Mega Panggil Ahok-Djarot Untuk Menjelaskan Perolehan Suara Kalah Jauh

Ahok Dan Megawati
Proses Hitung Cepat di Menangkan Oleh Pasangan No.urut 3 Anies-Sandi Dengan Persentase 10% Diatas Ahok-Djarot
Berita Dunia Terbaru ! - Ketua Partai Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memanggil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Pemenangan Prasetyo Edi Marsudi, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat ke kediamannya, yang berada di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Prasetyo mengatakan Megawati meminta penjelasan soal kekalahan Ahok-Djarot. ADUQ

"Saya yang memegang tanggung jawab, dipanggil menjelaskan masalah hasil hari ini. Bagaimana lapangannya, bagaimana permasalahannya (kok sampe terlalu jauh hasil quick qountnya)," kata Prasetyo di lokasi, Rabu (19/4).

Prasetyo terheran dengan hasil perolehan suara yang didapat Ahok-Djarot di putaran kedua. Sebab, selisih suara Ahok-Djarot terlalu jauh dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
"Kan kelihatan pada saat putaran pertama kan kita enggak terlalu jauh posisinya. Tapi ternyata pas di putaran kedua ini kok bedanya bisa sampai 10 persen," terangnya.

Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengklaim tidak ada pesan yang disampaikan Megawati kepada Ahok atau Djarot. "Enggak ada pesan apa-apa," ungkap Prasetyo.

Sebelum Prasetyo memberikan keterangan pada mega, Ahok terlihat keluar dari rumah Megawati dengan menggunakan mobil toyota Innova warna hitam. Dari dalam mobil, Ahok mengaku hanya makan-makan saja dengan putri Presiden RI pertama itu. BANDARQ

Basuki Tjahaja Purnama menyebut tidak ada pembicaraan terkait pertemuannya dengan Anies atau langkah berikutnya yang akan diambil. "Makan, makan. Enggak enggak ada," ujar Ahok singkat.

Komentar