Optimis Film Berjudul Battleship Island Akan Sukses Dengan Peran Song Joong Ki

Song Joong Ki Di Battleship Island
Kabarnya Battleship Island Akan Ditayangkan Juli 2017 Mendatang, Film Bergenre Aksi Ini Di Aktori Oleh Song Joong Ki
Berita Dunia Terbaru ! - Song Joong Ki, Aktor asal Korea Selatan, diketahui ikut terlibat dalam sebuah film yang berjudul Battleship Island. Film jenis aksi tersebut, bahkan sudah dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli 2017 mendatang. AGEN POKER

Dalam sesi wawancara dengan majalah 'W Korea', aktor berusia 30 tahun ini optimis terhadap keberhasilan film yang sudah mulai syuting sejak Desember 2016 lalu. Ia bahkan mengaku sangat percaya diri tampil dalam film Battleship Island.

"Impian terbesar saya untuk tahun ini bukan hanya filmnya berhasil. Film ini adalah film yang mengagumkan, tidak peduli apa yang dikatakan orang," ungkap Song Joong Ki, seperti yang dikutip dari KpopNews. "Film ini hadir dari kepercayaan seseorang yang turut berperan dalam proyek ini." sambungnya.

Sementara itu, usai penggarapan film ini selesai, pria yang juga bermain dalam drama Descedant of the Sun ini mengungkapkan bahwa dirinya akan memanfaatkan waktu luangnya sambil menunggu datangnya proyek selanjutnya. Bhakan ia juga menyatakan bahwa dirinya juga akan menikmati sisa-sisa umurnya yang diketahui akan bertambah pada bulan September mendatang.

"Saya akan menghabiskan waktu pribadi gratis semaksimal mungkin. Saya selalu mencari proyek berikutnya setelah menyelesaikannya," paparnya. "Karena itulah tahun ini saya ingin beristirahat sebentar dan menghabiskan waktu sebagai Song Joong Ki yang berusia 30 tahun," Tegasnya sambil mengahiri percakapan. BANDARQ

Komentar