Pria Tewas Dikamar Wisma Dengan Kondom Sobek Bekas Terpakai!

Tewasnnya Pria Dikamar Wisma Dan Ditemukan Kondom Sobek, Masih Menjadi Misteri
Berita Dunia Terbaru ! - Seorang pria ditemukan tewas di dalam sebuah kamar Wisma Lia Santi Jalan A. Macc Amirullah Kota Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu, 22 April 2017.

Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurrohmad mengatakan korban ditemukan saat karyawan wisma hendak membersihkan kamar yang ditempati korban. Namun saat pintu diketuk, tak ada suara dari dalam. AGEN DOMINO

"Pegawai karyawan wisma itu memberitahu kebagian resepsionis sehingga dilakukan pengecekan dan mendapati korban tewas di dalam kamar dalam keadaan setengah bugil," ucap Noviana.

Pria itu, lanjut Noviana, diperkirakan berusia 46 tahun. Ia ditemukan tergeletak di lantai kamar wisma, tepatnya kamar 223. Dan wajah korban tampak berwarna kebiruan  kata Noviana.

"Pada jasad korban tersebut tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," tambah Noviana.

Beberapa barang bukti, kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu, ditemukan di dalam wisma tempat korban tewas. Di antaranya, sepasang sepatu, dua buah helm berwarna putih dan merah.

"Serta tiga lembar kondom di mana selembar kondom tampak sobek habis terpakai," kata Noviana.

Tim penyelidik Polres Wajo, saat ini sedang berusaha menemukan identitas korban agar segera diketahui keluarganya. Salah satunya mengambil sidik jari korban. ADUQ

"Selain itu langkah yang kami ambil adalah  melakukan olah TKP, mengumpul dan memeriksa saksi-saksi serta menyebar foto korban, untuk membantu mempercepat mengetahui identitas korban," ucap Noviana.

Komentar